Monday, December 19, 2011

Jumat, 16 Desember 2011

3 hari ini aku berada di Bandung, menghadiri meeting RAB Kisel ke 15
Kesibukan yang sangat padat,
sampai2 sehari penuh aku tidak SMS dan BBM dengan keluarga di Denpasar..
Astaghfirulloh...

Kamis malam istriku menelponku, mengabarkan besok akan mengambil raport kak Nanda
Minta doa , semoga kak Nanda masuk 3 besar di kelasnya
Aku pun mendoakan dan mengamini.. :)
Dari desas desus wali murid kemarin kelas 1A memang kompetisinya sangat terasa..
anaknya pada rajin dan cerdas
ada mas Derry, mas Rama dan lain-lainnya

Jumat pagi. aku sudah mandi dan buru2 sarapan saat melihat jam 7.30 di HPku
aku ajak bro Agus Salim yang berada dikamar 441 untuk ikut sarapan pagi...
sampai resto hotel, masih sepi, saya kira sudah jam 7.30 WIB
ternyata masih jam 6.30 WIB hehehehhehehee
Maklum settingan HPnya masih WITA

Sambil sarapan datanglah salah satu Direksi Kisel duduk satu meja
Kami ngobrol tentang pekerjaan, keluarga dan nasihat menasihati
jam 8 WITA istriku menelponku
mengabarkan sudah pembagian raport
dan Alhamdulillah kak Nanda rangking 1 di kelasnya

Waaaoo... anak hebat,,,
itu baru anaknya papa...
Aku terkenang saat masa sekolah dulu...
saat bahagia mendapatkan hasil terbaik dalam belajar kita
dan saat ini diteruskan oleh kak Nanda

Insya Alloh ini awal yang baik
Good Job my Son
Papa Mama bangga sama kamu...
Rajin belajar ya dan jangan sombong...

Denpasar, 19 Desember 2011


NB: Tulisan ini dikhususkan buat kak Nanda, untuk melukiskan kebahagiaan kami.bukan untuk maksud sombong dll... terima kasih...

No comments: