Saturday, May 28, 2011

Insya Alloh 3 tahun..

Ternyata sudah lama aku tidak membuka blog ku ini
Hmm.. mau nulis apa ya?
Ohh.. nulis ini aja deh
Aku sudah 2.5 tahun di Denpasar Bali
next target : masimal 3 tahun cukup sudah di Bali
Awal 2012 harus sudah keluar dari Bali
kemana lagi kalo bukan ke Jawa?? hehehehee..
Aminn...

Aku merindukan masa-masa ketika tiba saat adzan dikumandangkan
oleh sang Muadzin di masjid-masjid yang saling bersahut-sahutan..
Saat menjelang Ramadhan dimana ketika bakda isya terdengar tadarus
dengan bacaan yang lancar maupun yang terbata-bata...

Merindukan naik Kereta
atau sesekali naik Bus Kota ataupun Angkot
dengan terminal panas dan asap knalpotnya
aaahhh...

Kangen akan acara kuliner
Rujak cingur, tahu campur, Soto Ayam dan rawonnya
waaaoooo....

Mmm..
Saat aku nulis ini aku merasa bahwa kota selanjutnya inisial "S"
Amin.

Yaahh,,, masih ada waktu di Bali
untuk memperbaiki diri dan mengembangkan diri
Okaylah kalo begitu

Denpasar, 28 mei 2011

No comments: